5 Mar 2016

Harga Lenovo Vibe K5 RAM 2GB dan Spesifikasi lengkap Terbaru 2016

INFOKU TEKNO PLUS - Pameran gadget paling besar MWC 2016 terbukti sudah usai digelar pada Februari 2016 di Barcelona merilis tak sedikit ponsel pintar tangguh yang siap bersaing di pasaran. Vendor Tiongkok Lenovo juga ikut meramaikan ajang tersebut dengan menawarkan dua seri Vibe terupdate yaitu Lenovo Vibe K5 serta Lenovo Vibe K5 Plus. Harga Lenovo Vibe K5 sendiri dilepas lumayan akrab dimana menyasak kalangan menengah dengan mengusung tampilan mewah bebrahan metal yang lumayan mewah.

Ponsel pintar Lenovo Vibe K5 ini dijadwalkan berada di pasaran pada Maret 2016 dimana datang dengan harga murah. Selain itu kemampuan yang ditawarkan untuk handphone berbahan metal ini juga lumayan bertenaga dengan RAM besar. Sementara kamera yang dimiliki Lenovo Vibe K5 ini juga menjanjikan dengan resolusi tinggi. Lenovo Vibe K5 siap menjadi primadona anyar untuk pasar menengah bawah serta lumayan direkomendasikan untuk penghobi selfie serta gamer. Simak ulasan spesifikasi Lenovo Vibe K5 serta harga terupdate dbawah ini.

Harga Lenovo Vibe K5 RAM 2GB dan Spesifikasi lengkap Terbaru 2016

Review Spesifikasi Lenovo Vibe K5

Ponsel pintar Lenovo Vibe K5 ini merilis bentang layar yang terbukti luas. Sekilas spesifikasi Lenovo Vibe K5 ini cenderung mirip dengan Lenovo Lemon 3 tetapi ada perbedaan pada berbagai fitur yang dimiliki. Datang dengan layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi HD 720 x 1289 pixeld dengan kepadatan sampai 294 ppi yang terbukti bening serta jernih. Permukaan layar Lenovo Vibe K5 juga dibekali dengan multitouch yang lumayan responsif bakal sentuhan berbalut panel layar IPS capacitive touchscreen dengan kepadatan sampai 16 juta warna. Hanya saja belum diketahui adanya permukaan pelindung layar pada layarnya.

Dalam soal Desain, Lenovo Vibe K5 datang dengan tampilan mewah serta menarik dengan balutan bahan metal yang mewah serta menawan. Bodi Lenovo Vibe K5 juga lumayan ramping dengan tebal hanya 8 mm saja. Sementara dimensi Lenovo Vibe K5 sendiri merupakan 142 x 71 mm tetap lumayan nyaman saat digenggam serta dipakai sebab beratnya juga tak terlalu berat hanya 142 gram saja. Empat aspek Lenovo Vibe K5 membulat dimana mempunyai varian warna gold serta silver.

Berikutnya mengupas bekalan kamera yang dimiiki Lenovo Vibe K5 dengan label harga menengah bawah ini. Lenovo Vibe K5 datang dengan dukungan kamera belakang 13 MP dimana sudah dibekali dengan fitur LED Flash, Autofocus, HDR serta hasil bidikan yang begitu bening juga cemerlang. Bahkan pemakai bisa merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang terbukti bening serta jernih saat ditonton kembali. Sementara dalam kebutuhan foto selfie, Lenovo Vibe K5 datang dengan kamera depan 5 MP yang begitu bening serta jernih juga bisa dipakai dalam video call serta video chatt.

Dapur pacu Lenovo Vibe K5 dengan label harga menengah bawah ini juga disokong dengan processor Octa-core yang terbagi untuk Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang diusung oleh chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415. Kinerja dari processor tersebut lumayan tangguh jadi pemakai bisa merasakan kinerja resposif serta handal. Bahkan Lenovo Vibe K5 memperkenalkan RAM 2 GB yang mempunyai performa multitasking serta komputasi tanpa lag. Sementara untuk visual grafis Lenovo Vibe K5 datang dengan GPU Adreno 405. Walaupun jeroan yang dimiliki dibawah Lenovo Vibe K5 Plus tetapi kinerjanya sama tangguh. Berikut ini daftar Spesifikasi lengkap Lenovo Vibe K5 dibawah ini.

Lenovo Vibe K5 - Spesifikasi Lengkap
NETWORK GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions 142 x 71 x 8 mm (5.59 x 2.80 x 0.31 in)
Weight 142 g (5.01 oz)
SIM Dual SIM
DISPLAY Size / Type 5.0 inches (~68.4% screen-to-body ratio)
IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection _
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
CAMERA Primary 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
- Dolby Audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC -
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
BATTERY Removable Li-Ion 2750 mAh
Stand-by _
Talk time _
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
Jaringan serta konektivitas yang disematkan untuk Lenovo Vibe K5 mendukung jaringan 4G LTE jadi mempunyai performa selancar dunia maya yang terbukti kencang dengan speed sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu, Lenovo Vibe K5 juga disokong dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan browsing HSPA. Tetapi apabila likasi pemakai tidak memungkinkan jaringan LTE serta HSPA tetap bisa terkoneksi internet memakai jaringan 2G GSM dengan speed GPRS-EDGE. Ponsel pintar Lenovo Vibe K5 dengan harga menengah bawah ini juga dibekali dengan konektivitas Dual SIM, Wi-Fi serta Hotspot.

Konektivitas Lenovo Vibe K5 juga dibekali dengan fitur pemindah data semacam Bluetooth, microUSB serta juga USB OTG. Pemakai juga bakal difasilitasi dengan fitur GPS navigasi, Browser, FM Radio serta tetap tidak sedikit lagi. Bahkan audio yang dihasilkan dari speaker belakang Lenovo Vibe K5 lumayan jernih sebab sudah mengusung teknologi Dolby Audio yang begitu bening baik saat dipakai mendengarkan musik, video maupun audio saat bermain game.

Sistem pengoperasian yang ditanamkan untuk ponsel pintar nilai menengah bawah Lenovo Vibe K5 ini memakai sistem pengoperasian terupdate yaitu Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang terbukti menawan. Tidak hanya itu, Lenovo Vibe K5 juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal yang terbukti besar dengan kapasitas 16 GB yang terbukti lapang  untuk kebutuhan penyimpanan. Tidak hanya itu, Lenovo Vibe K5 juga dilengkapi dengan slot microSD yang mendukung perluasan memori sampai kapasitas 32 GB jadi pemakai bisa lebih bebas untuk hhal menyimpan file.

Baterai yang ditanamkan untuk Lenovo Vibe K5 dengan harga menengah bawah ini dilengkapi baterai Li-Ion dengan kapasitas baterai 2750 mAh yang terbilang besar. Baterai Lenovo Vibe K5 tersebut bertipe Removable yang bisa dilepas pasang.

Harga Lenovo Vibe K5

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 datang dengan tampilan yang terbukti mewah dan mumpuni dengan fitur yang tangguh dan bisa diandalkan. Lenovo Vibe K5 diriis pada Maret 2016 dengan harga menyasak kalangan menengah bawah. Harga Lenovo Vibe K5 terupdate bakal dilepas 120 EUR atau kurang lebih Rp 1.7 jutaan untuk warna gold dan silver. Sayangya belum ada info tentang keterdapatan Lenovo Vibe K5 di pasar Indonesia, nantikan saja berita terupdatenya.

Demikianlah ulasan mengenai Harga Lenovo Vibe K5 RAM 2GB dan Spesifikasi lengkap Terbaru 2016, Semoga dengan informasi ini dapat menjadi referensi buat anda dan tentunya bisa bermanfaat untu pembaca.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com