9 Mar 2016

Tablet Mito Fantasy T10 Pro full Spesifikasi dan Harga terbaru 2016

INFOKU TEKNO PLUS - Mito, tampaknya sekarang tengah serius menggarap perangkat Tablet mereka yang terupdate. Seusai berbagai waktu sebelumnya sudah berhasil melucurkan Tablet terupdatenya yang bertajuk Mito Fantasy T10. Sekarang di bulan Maret 2016 Mito kembali memasarkan perangkat terupdatenya yang bertajuk Mito Fantasy T10 Pro.

Masih mendukung spesifikasi yang hampir sama, kini tampak nya Mito Fantasy T10 Pro bakal tampil sedikit lebih gahar dengan sematan RAM 2 GB yang tertanam dibagian dalam Mito Fantasy T10 Pro. Sementara dalam Harga Mito Fantasy T10 Pro, beritanya tablet tangguh yang satu ini juga bakal dibenderol dengan nominal yang juga sedikit lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya. Mengusung misi dalam menyasak kalangan menengah, fitur apa sajakah yang bakal disajikan Mito Fantasy T10 Pro? Berikut kita bakal sedikit menjelaskan mengenai performa yang ditawarkan tablet berlayar lapang ini.

Tablet Mito Fantasy T10 Pro full Spesifikasi dan Harga terbaru 2016

Review Spesifikasi Tablet Mito Fantasy T10 Pro

Layar dan Desain

Mito Fantasy T10 Pro datang dengan dimensi body yang terbilang lumayan besar. Untuk ukuran tablet, Mito Fantasy T10 Pro ditanamkan dimensi rangka berkapasitas 250 x 159 mm dan dengan ketebalan kurang lebih 10.2 mm. Walaupun begitu, rasanya tidak sia-sia dengan ukuran Mito Fantasy T10 Pro mengingat sejumlah teknologi canggih yang ditampungnya. Luar biasanya, Mito Fantasy T10 Pro juga sudah melengakpi dengan teknologi Dual-SIM dual Stand-by yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan Mito Fantasy T10 Pro tanpa wajib tergantung dengan jaringan Wifi.

Berlanjut dalam mengulas tahap antar muka yang disajikan Mito Fantasy T10 Pro. Tersemat layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang lumayan lapang guna mengahdirkan kepuasan layar yang lebih dalam para pemakainya. Terbentang seluas 10.1 inchi dengan resolusi yang bisa dihasilkan sampai berkapasitas 1280 x 800 piksel dan kerapatan kurang lebih 149 ppi pixels density. Mito Fantasy T10 Pro bakal memanjakan para pemakainya dengan layar cemerlang berkelas Full HD. Sehingga, sanggup menyuguhkan kepuasan dalam menunjang kegiatan kamu semacam melihat video atau bermain game.

Kamera

Mito Fantasy T10 Pro juga datang dengan mengusung teknologi sepasang kamera yang terbilang lumayan handal dalam merilis gambar yang jernih dan berkelas. Dibagian utama Mito Fantasy T10 Pro, tersemat lensa kamera dengan kekuatan 5 Mega Piksel lengkap dengan fitur Fixed Focus dan Geo-tagging. Sedangkan dibagian muka Mito Fantasy T10 Pro, tablet yang satu ini juga bakal melengkapi dengan lensa kamera selfie berkekuatan 2 Mega Piksel dalam menolong kamu para penghobi foto selfie dengan hasil yang cemerlang dan berkelas.

Spesifikasi

Mito Fantasy T10 Pro. Tersemat kumpulan komponen yang terakit menjadi chipset MediaTek MT8382 yang tersemat pada dapur pacu Mito Fantasy T10 Pro. Disokong dengan kekuatan otak prosessor berbasis empat inti, Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz. Mito Fantasy T10 Pro siap menyuguhkan kemampuan maksimal dan kinerja pengolahan program yang makin cepat dan stabil. Yang lebih luar biasanya lagi, Mito Fantasy T10 Pro juga bakal dibekali dengan memori mutlak berupa RAM seluas 2 GB. Sehingga, kamu dapat menjalankan sejumlah aplikasi bobot sekalipun dengan proses multitasking yang lancar. Sedangkan dalam mengatur sektor garfik yang bakal ditampilkan layar Mito Fantasy T10 Pro. Tablet tangguh yang satu ini bakal mempercayakannya pada prosessor grafik Mali-400MP yang memang lumayan tangguh merilis grafik berkelas. Khususnya kamu para penghobi game HD, Mito Fantasy T10 Pro bakal siap dalam menolong kamu memaikan game paling baik kamu dengan desain grafik yang mamanjakan mata.
Mito Fantasy T10 Pro - Spesifikasi Lengkap
NETWORK GSM / HSPA
2G GSM 900 / 1800 MHz
3G WCDMA 2100 MHz
4G No
Speed HSPA 21.1 / 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions 250 x 159 x 10.2 mm
Weight _
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Size / Type 10.1 inches, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolution 1280 x 800 pixels (~149 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection _
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT8382
CPU Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-400MP
MEMORY RAM 2 GB
Internal 16 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
CAMERA Primary 5 MP, Fixed Focus
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth V4.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC _
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
BATTERY Li-Ion 6000 mAh battery
Stand-by _
Talk time _
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email
Browser HTML
Java No
– Google Play Store
– Gmail Google Maps
– BBM Ready
– MP3 player
– MP4 player
– Calendar, calculator, alarm

Sistem dan Penyimpanan

Mito Fantasy T10 Pro sudah menanamkan sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang akan menjalankan semua aktivitas yang dilakukan Mito Fantasy T10 Pro. Dengan tampilan yang lebih fresh serta pengolahan menu yang lebih canggih khas Android Lollipop, dapat dipastikan Mito Fantasy T10 Pro akan menjadi tablet yang terlihat sangat modern.

Mito Fantasy T10 Pro juga datang dengan memperkenalkan memori Internal seluas 16 GB menjadi bagasi penyimapan beberapa file kamu semacam halnya music, video, dan gambar. Lebih dari itu, Mito Fantasy T10 Pro juga tetap bakal memperkenalkan slot yang dapat kamu isi memori tambahan berupa memori microSD sampai kapasitas masimal mencapai 32 GB. Jadi, dalam wilayah penyimapan Mito Fantasy T10 Pro tampaknya lumayan memuaskan dan tidak ada persoalan.

Jaringan

Berbicara mengenai jaringan, Mito Fantasy T10 Pro datang dengan menyuguhkan 3G WCDMA dengan kecepatan yang diklaim sanggup sampai 21.1/5.76 Mbps. Mito Fantasy T10 Pro juga tetap bakal menyediakan jaringan pelengkap berupa 2G GSM pada kedua kartu SIM yang diusungnya. Tetapi sayangnya, Mito Fantasy T10 Pro belum mendukung teknologi jaringan terupdate 4G LTE yang terbukti sudah tak sedikit digunakan perangkat terupdate.

Baterai

Satu lagi keistimewaan yang disajikan menjadi kelebihan Mito Fantasy T10 Pro, merupakan kapasitas baterai yang terbilang lumayan besar dalam mengahdirkan waktu operasional yang lebih lama. Dengan baterai milik Li-Ion dengan kapasitas penyimapan 6000 mAh, kamu bakal bisa mengeksplor Mito Fantasy T10 Pro dengan jangka waktu yang lebih lama.

Harga Tablet Mito Fantasy T10 Pro

Harga Mito Fantasy T10 Pro beritanya dilepas kepasaran dengan banderol kurang lebih 1,5 Jutaan rupiah. Dengan alternatif warna putih dan abu-abu, tampaknya Mito Fantasy T10 Pro adalah alternatif yang terbilang lumayan tepat buat kamu para penghobi tablet berkelas dengan Harga Mito Fantasy T10 Pro yang murah.
Harga Baru : Rp 1.499.000,-
Harga Bekas : –
Demikian ulasan mengenai Tablet Mito Fantasy T10 Pro full Spesifikasi dan Harga terbaru 2016, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaaat pastinya buat anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com