18 Mar 2016

Tips membeli ponsel Smartphone yang berkualitas

INFOKU TEKNO PLUS - Tips membeli ponsel Smartphone yang berkualitas, Ponsel pintar adalah barang yang sangat penting keberadaannya pada jaman ini, ponsel pintar di pilih sebab lebih efisien, praktis dan bisa di andalakan, Ponsel pintar yang sekarang beredar di pasaran datang dengan beberapa Brand atau Merk dan memilki fitur keunggulan dari setiap Ponsel pintar itu sendiri, terlalu tak sedikitnya Ponsel pintar yang beredar kali ini hingga membikin konsumen merasa bimbang dalam membeli suatu Ponsel pintar.

Tips membeli ponsel Smartphone yang berkualitas

Nah.. uraian dari di atas merupakan persoalan yang muncul apabila kita ingin membeli Ponsel pintar baru, maka postingan Tips Membeli Ponsel pintar Anyar yang kini bakal saya bahas sangat cocok buat anda.

Berikut Tips membeli ponsel Smartphone yang berkualitas


  • Siapkan serta Sesuaikan Budget

Hal pertama ini sangat menentukan Ponsel pintar yang bakal anda beli, sebab Seluruh barang elektronik tentu memerlukan budget atau harga yang ketidak sedikitan kelasnya, sehingga intinya apabila budget atau modal yang anda miliki besar, maka anda bakal makin bebas untuk memilih ponsel pintar, tetapi sebaliknya apabila bugdet anda kecil maka bakal susah juga untuk menperoleh suatu Ponsel pintar yang berkelas.


  • Pilih Merek Yang Populer di Pasaran

Berikutnya pastikan anda memilih Ponsel pintar yang telah di kenal tak sedikit orang, maksudnya saya anjurkan dalam membeli Ponsel pintar yang mempunyai kualitas yang baik, mempunyai tak sedikit Service Center serta Service Center tersebut dekat dengan wilayah anda, sehingga apabila terjadi sesuatu faktor yang tak di inginkan, anda tak panik serta dekat dalam memperbaikinya.


  • Memilih Sytem Operasi Yang Cocok

Kali ini tak sedikit sekali Ponsel pintar yang mempunyai system operasi yang beda - beda, di mulai  dari Android, Windows phone, Iphone, Blackberry, Symbian serta lain sebagainnya, kali ini Android lah yang paling di gemari oleh konsumen.

Jika kali ini anda mempunyai keinginan dalam membeli Ponsel pintar Android maka ada baiknya apabila anda membeli Ponsel pintar Android dengan OS terupdate, kemudian apabila sobat lebih menyukai Ponsel pintar layaknya Tablet/ PC maka tak salahnya apabila sobat membeli Windows Phone, tetapi apabila sobat mengharapkan Ponsel pintar yang bernilai, maka alternatif yang paling baik merupakan dengan Membeli Iphone.


  • Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Langkah selanjtunya merupakan menyesuaikan Ponsel pintar yang bakal anda beli, Umpama anda suka dengan Game berarti anda wajib memilih Ponsel pintar dengan spesifikasi cukup tinggi khususnya di tahap Cpu, Ram serta GPU. Kemudian apabila anda hanya memakai Ponsel pintar yang bakal di beli hanya dalam kebutuhan Chatting serta Browsing, saya sarankan dalam membeli Ponsel pintar yang mempunyai minimal 1 GB Ram, faktor ini berfungsi supaya proses Chatting sobat bisa berlangsung dengan lancar.


  • Sesuaikan Ukuran layar

Pastikan juga anda memilih Ponsel pintar dengan ukuran layar sesuai dengan keinginan sobat, umpama anda ingin mempunyai Ponsel pintar yang simple, kecil, ringan serta praktis di masukan ke kantong, anda dapat memilih Ponsel pintar yang mempunyai ukuran layar 3,5 atau 4 Inch, Tetapi apabila anda suka Game serta Browsing lebih baik apabila anda memilih layar yang lebih besar.


  • Tentukan Tipe atau Jenis layar

Jenis layar sentuh tersedia dua tipe yaitu Resistif serta Capasitif, dalam hal ini tak sedikit Ponsel pintar yang memakai tipe Capasitif sebab lebih responsif serta mendukung multitouch, sedangkan layar sentuh Resistif teknik sentuhannya memakai stylus atau dapat dengan kuku jari. Dalam tipe layar, Ponsel pintar biasanya mempunyai berbagai tipe yaitu TFT, IPS serta Amoled / super amoled.


  • Kualitas Kamera

Nah yang satu ini adalah faktor terpenting dalam yang suka Selfie, kamera adalah salah satu fiutr yang sangat di perhatikan oleh banyak orang, terlebih apabila anda suka berselfie betapa baiknya apabila anda memilih Ponsel pintar dengan kamera depan yang mempunyai kualitas lumayan serta kamera belakang yang bisa anda sesuaikan sendiri, tapi saya sih menyarankan anda membeli Ponsel pintar dengan kamera belakang minimal 5 Megapixel.


  • Perhatikan Kapasitas baterai

Ponsel pintar yang mempunyai layar lebar serta Spesifikasi yang tinggi harus mempunyai kapasitas baterai yang sesuai supaya bisa dipakai dengan waktu yang lumayan lama, sehingga pilih lah Ponsel pintar yang mempunyai kpasitas tinggi serta daya tahan baterai yang lumayan lama umpama 3000 mAh atau lebih.

Pastikan Membeli Ponsel pintar di Tempat Yang Terpercaya
Langkah ini di tujukan supaya anda tak mengalami permasalahan penipuan, semacam barang yang di beli merupakan hasil tiruan, hasil curian serta lain sebagainya, serta jangan lupa juga dalam menyimpan baik - baik kertas kwintasi bukti pembelian, supaya anda tak kebingunan ketika ada persoalan setelah membeli smartphone tersebut.


  • Konsisten

Maksud dari konsisten sendiri merupakan apabila anda sudah menetukan dengan matang Ponsel pintar apa yang bakal anda beli maka jangan sekali - sekali anda dalam merubah rencana awal anda, faktor ini berfungsi supaya anda tak mengalami penyesalan serta pembengkakan dana apabila budget yang anda punya minim.

Demeikian ulasan mengenai Tips membeli ponsel Smartphone yang berkualitas, Semoga dengan informasi ini dapat menjadi referensi anda yang mau membeli smartphone berkualitas baik dengan kebutuhan anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com