19 Mar 2016

Cara Cek Kuota Internet Tri/3/AlwaysOn lengkap Terbaru 2016

INFOKU TEKNO PLUS - Cara Cek Kuota Internet Tri/3/AlwaysOn lengkap Terbaru 2016, Meskipun layanan internet kartu Tri tergolong yang paling akhir diperkenalkan tetapi perkembangan jumlah pemakainnya sangat fantastis. Operator Tri tidak sedikit memiliki kemudahan untuk layanan data ini dengan menyediakan kartu yang tidak mudah hangus serta juga kuota besar dengan tarif yang terjangkau. Kartu perdana 3 AlwaysOn merupakan salah satu produk yang sangat terkenal di kalangan pemakai internet. Kartu yang satu ini memiliki masa aktif yang panjang sampai 1 tahun serta juga bonus kuota yang diberbagi per bulan sebesar 50 MB.

Selain kartu perdana 3 AlwaysOn, operator Tri tetap mempunyai berbagai produk kartu perdana lain semacam kartu perdana Indie+, Cengli, Jagoan Internet dan kartu perdana BlackBerry. Semua tipe kartu dapat digunakan dalam internetan seusai pemakai meperbuat isi ulang internet baik memakai Kuota++ ataupun memakai paket PakeTri dan Add On.

Cara Cek Kuota Internet Tri/3/AlwaysOn lengkap Terbaru 2016

Berikut Cara Cek Kuota Internet Tri/3/AlwaysOn lengkap Terbaru


Seperti isi ulang dengan Kuota++, pemakai diberbagi 2 alternatif yakni Kuota++ reguler (bisa digunakan 24 jam nonstop) serta Kuota++ Kenyang Download (bisa digunakan dari jam 12 malam – 6 pagi). Kuota++ reguler dapat didapatkan mulai harga Rp.2000 (20 MB) sementara Kuota++ Kenyang Download mulai dari Rp.7.500 (500 MB).

Kuota paket internet 3 dapat dibeli baik untuk bentuk voucher fisik maupun voucher elektronik di gerai pulsa terdekat serta 3Store. Pembelian paket kuota internet 3 pun dapat diperbuat dengan cara online dengan mengakses situs my.tri.co.id. Pembayaran untuk pembelian online paket internet 3 ini dapat dengan pulsa atau dengan kartu kredit.

Seusai pembelian paket diperbuat, pemakai bisa memeriksa kuota yang didapatkannya. Cara cek kuota kartu Tri bisa ditempuh pemakai dengan dial ke nomor *1231*2# dari handphone, berikutnya tekan tombol 1 dalam memeriksa kuota internet. Sedangkan tutorial cek kuota 3 online bisa diperbuat dengan membuka aplikasi BimaTri yang sebelumnya diinstal di ponsel pintar. Tutorial cek kuota 3 online bisa juga dengan mengakses https://my.tri.co.id yang bakal dengan cara otomatis memiliki detil tentang kartu Tri semacam nomor kartu, sisa masa aktif serta sisa kuota yang dimiliki.

Demikian ulasan mengenai Cara Cek Kuota Internet Tri/3/AlwaysOn lengkap Terbaru 2016, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat buat anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com