6 Mar 2016

Evercoss Winner T Compo Murah RAM 1 GB - Harga dan Spesifikasi lengkap Terbaru 2016

INFOKU TEKNO PLUS - Seiring berjalannya perkembangan teknologi yang semakin mutakhir, dunia gadget smartphone pun kian tidak sedikit diisi oleh segudang perangkat handphone pintar terupdate. Salah satu vendor lokal Evercoss, tampaknya juga tidak ingin tertinggal dengan para kompetitornya. Faktor tersebut dibuktikan Evercoss dengan resmi menawarkan perangkat terupdatenya bertajuk Evercoss Winner T Compo.

Mengusung misi dalam menyasak kalangan entry-level industry handphone pintar, Harga Evercoss Winner T Compo dibanderol dengan nominal yang lumayan murah. Walaupun begitu, Evercoss Winner T Compo tidak ingin mempertaruhkan kepercayaan konsumennya dengan menyuguhkan teknologi yang asal-asalan pada perangkat terupdatenya tersebut. Salah satu buktinya ialah dengan sudah tersematnya teknologi RAM sebesar 1 GB yang terbilang lumayan besar dalam ponsel pintar senilainya. Nah, performa apa sajakah yang sudah disiapkan Evercoss Winner T Compo guna memanjakan para pemakainya? Berikut kita bakal mengulas mengenai spesifikasi serta Harga Evercoss Winner T Compo Terupdate.

Evercoss Winner T Compo Murah RAM 1 GB - Harga dan Spesifikasi lengkap Terbaru 2016

Review Spesifikasi Evercoss Winner T Compo

Tampilan layar Evercoss Winner T Compo pun terbilang lumayan standart yang disematkan pada handphone pintar sekelasnya. Resolusi layar dengan ukuran 480 x 800 piksel dan dengan kepadatan kurang lebih 233 ppi piksel density, terbilang lumayan jernih dalam memanjakan para pemakai Evercoss Winner T Compo dengan desain gambar jernih berkelas WVGA. Ditambah lagi dengan teknologi Multitouch yang diusung layar Evercoss Winner T Compo, pengoperasian layar Evercoss Winner T Compo bakal kian responsif dan mudah dioperasikan.

Berbekalkan layar bertipe TFT LCD capasitive touchscreen dengan ketajaman 16 juta warna yang diusungnya, lumayan dalam membikin layar Evercoss Winner T Compo tampil lebih jernih dan cemerlang. Terbentang seluas 4.0 inches diatas permukaan Evercoss Winner T Compo, ukuran layar Evercoss Winner T Compo terbilang lumayan ideal dalam dioperasikan pada genggaman tangan.

Masuk lebih untuk untuk mengulas mengenai performa Evercoss Winner T Compo, tersemat sejumlah komponen yang terbilang lumayan gahar untuk merilis kemampuan maksimal. Evercoss Winner T Compo sendiri sudah dijalankan diatas sistem operasi milik android v5.1 Lollipop. Dengan begitu, Evercoss Winner T Compo siap merilis desain menu yang terkesan lebih fresh dan futuristik sebagai ciri khas dari android Lollipop.

Berikutnya, guna mengoperasikan setiap perintah yang diterima Evercoss Winner T Compo. Tersemat teknologi chipset Spreadtrum SC7731 yang bakal didukung dengan otak prosessor berbasis Quad-core dengan kecepatan operasi 1.3 GHz. Yang lebih luar biasanya lagi, walaupun Harga Evercoss Winner T Compo tetap dibawah nominal satu jutaan. Evercoss Winner T Compo sudah menyuguhkan spesifikasi memori RAM yang bakal menampung data sementara dari program yang dijalankan Evercoss Winner T Compo berupa RAM sebesar 1 GB. Dengan ukuran RAM yang terbilang lumayan besar tersebut, Evercoss Winner T Compo bakal sanggup menjalankan proses multitasking yang makin lancar dan tanpa lag. Berikut kami lengkapnya untuk Spesifikasi Evercoss Winner T Compo dibawah ini.
Evercoss Winner T Compo - Spesifikasi Lengkap
NETWORK GSM / HSPA
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G No
Speed Yes
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Demensions To be Confirm
Weight To be Confirm
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAY Size / Type 4.0 inches, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolution WVGA 480 x 800 pixels  (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Spreadtrum SC7731
CPU Quad Core 1.3 Ghz
GPU Mali 400MP2
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
CAMERA Primary 5 MP, Autofocus, Dual LED Flash
Features Yes
Video 1080p@30fps
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration ; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS Yes, with A-GPS
NFC -
Radio Yes
USB microUSB v2.0
BATTERY Li-Ion 1.600 mAh
Stand-by _
Talk time _
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
– MP4/H.264/FLAC player
– MP3/WAV/eAAC+ player
Beralih pada sektor kamera yang disajikan Evercoss Winner T Compo, tersemat sepasang kamera dengan kekuatan yang lumayan handal untuk menyimpan peristiwa spesial kamu dengan gambar jernih dan cemerlang. Dibagian belakang Evercoss Winner T Compo, tersemat kamera utama dengan kekuatan kamera beresolusi 5 Mega Piksel. Dibekali dengan teknologi autofocus dan LED Flash, kamera mutlak Evercoss Winner T Compo bakal sanggup mengambil gambar pada ruang dengan intensitas cahaya rendah sekalipun.

Bukan hanya foto, kamera belakang Evercoss Winner T Compo ini juga bakal sanggup menolong kamu dalam setiap peristiwa spesial kamu dengan rekaman video beresolusi HD dengan ukuran 1080p@30fps. Tidak hanya itu, pada bagian depan Evercoss Winner T Compo juga sudah tersemat kamera selfie berkekuatan 2 MP yang bakal menolong kamu mengambil gambar selfie yang cemerlang serta berkelas. Faktor tersebut terbilang lumayan istimewa dalam ponsel pintar senilai Evercoss Winner T Compo yang rata-rata tetap memasang kamera berkekuatan VGA dibagian depannya.

Sebagai penyimpanan file berupa video, musik, dan gambar, Evercoss Winner T Compo datang dengan memperkenalkan kapasitas memori internal seluas 8 GB. Sehingga, kamu bakal bisa menyimpan file dengan jumlah yang lebih tak sedikit. Tetapi apabila kapasitas tersebut dirasa belum cukup, Evercoss Winner T Compo tetap bakal memperkenalkan slot memori yang bisa kamu isi dengan memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal sampai 32 GB.

Meski sudah bertenaga RAM sebesar 1 GB, nyatanya Evercoss Winner T Compo tak mengimbanginya dengan kapasitas baterai yang lumayan memadai. Evercoss Winner T Compo datang dengan mengusung baterai Li-Ion dengan kapasitas 1.600 mAh.

Harga Evercoss Winner T Compo

Dari ulasan yang telah sedikit kami bahas diatas, Harga Evercoss Winner T Compo dijual dalam menyasak kalangan menengah kebawah. Apabila kamu tertarik dalam memboyong ponsel pintar yang satu ini, Harga Evercoss Winner T Compo merupakan kurang lebih Rp 710.000,- Rupiah. Harga Evercoss Winner T Compo tersebut terbilang lumayan terjangkau bahkan terlihat mumpuni dalam ukuran ponsel pintar yang telah mengadopsi RAM sebesar 1 GB.
  • Harga Baru : Rp 710.000,-
  • Harga Bekas :
Nah itulah sedikit ulasan mengenai Evercoss Winner T Compo Murah RAM 1 GB - Harga dan Spesifikasi lengkap Terbaru 2016, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat buat anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon


Technology Blogs
Technology Blogs
top sites
top sites
My Ping in TotalPing.com